Jumat, 22 April 2011

Chobits


Versi         :Anime Version
Total Episode :26 Episodes ,1 (OVA)Episode,1 (Special)Episode
Pengarang     :Clamp
Release       :2002 - 2004
Genre         :Romantic Comedy.Science Fiction
Status        :Complete


Plot :

Cerita di pusat-pusat kehidupan Hideki Motosuwa, seorang mahasiswa mencoba mengulang memenuhi syarat untuk belajar di universitas oleh Seki prep sekolah di Tokyo. Selain A, dia punya mimpi yang persocom (パソコン?): Android yang digunakan sebagai komputer pribadi, yang mahal. Pada perjalanan pulang satu malam, ia stumbles di sebuah persocom dalam bentuk gadis cantik dengan rambut panjang berdusta terhadap timbunan sampah dari tas, dan dia membawa rumahnya. Setelah beralih pada dia, dia langsung berkaitan dengan Hideki adorasi. Satu-satunya kata yang tampaknya persocom mampu berkata adalah "chi" (ちぃChii?), Sehingga dia nama dia Chi. Hideki menganggap bahwa harus ada sesuatu yang salah dengan dia, sehingga pagi berikut Hideki dari tetangga Hiromu Shimbo dia mencoba untuk menganalisis dengan ponsel persocom Plum, dan setelah crash Plum menyimpulkan bahwa ia harus yg dibuat.
Shinbo untuk memperkenalkan Hideki Kokubunji Minoru, yang dua belas tahun genius yang berspesialisasi di bidang adat persocoms dibuat. Minoru dari persocoms, termasuk Yuzuki, yang cukup luar biasa dibuat kustom persocom, tidak dapat menganalisis Chi baik, sehingga mereka menyimpulkan bahwa dia mungkin salah satu Chobits, legendaris rangkaian persocoms rumoured telah bebas dan akan emosi. Meskipun hal ini dapat menjadi sebuah kemungkinan, Minoru yakin bahwa itu hanya isu. Yuzuki juga menambahkan bahwa ia tidak menyerupai apapun persocom model apapun yang tersedia di database dan sehingga ia harus dilakukan setelah semua kustom.
Utama bagian dari komplotan melibatkan Hideki mencoba untuk mengajar Chi kata, konsep, dan perilaku yang tepat, di antara nya crammed jadwal sekolah dan bekerja. Pada saat yang sama, Chi kelihatannya Hideki untuk mengembangkan perasaan, pada emosi mendalam, yang ia tidak memiliki, dan Hideki perjuangan dengan perasaan untuk dia. Kebutuhan untuk mengetahui lebih lanjut tentang Chi dan dia misterius fungsi dan masa lalu menjadi menekankan tarik untuk karakter dalam seri.
Hideki menemukan bahwa perasaan untuk mengintensifkan Chi apakah dia adalah persocom atau tidak, walaupun melibatkan pengalaman mengerikan lainnya persocoms yang terjadi dengan teman-temannya. Chi menjadi sadar dari tujuan melalui gambar buku seri J disebut Kota Tidak Ada Orang yang dia menemukan di toko buku. Buku-buku yang berbicara tentang berbagai hal yang menyangkut hubungan manusia dan persocom: persocoms dan kenyamanan mereka terhadap orang-orang sebagai teman dan pecinta, bagaimana ada hal-hal yang tidak bisa mereka lakukan dan pertanyaan apakah hubungan antara manusia dan persocom benar-benar satu sisi. Ia juga berbicara tentang Chobits seri; bahwa mereka berbeda dari lainnya persocoms, dan apa yang mereka tidak mampu melakukan persocoms tidak seperti lainnya. Gambar buku ini membangkitkan Chi lain sendiri, dia adalah saudara kandung yang Freya sadar masa lalu dan membantu mereka Chi mewujudkan apa yang dia lakukan ketika ia harus memutuskan siapa dia "orang hanya untuk me" is. Bersama, dan Chi Hideki mencari hubungan antara manusia dan teknologi baru keuntungan, yang persocom, serta teman-teman mereka dan mereka sendiri.

Download Episodes :
Episode 01 (Chii Awakens)
Episode 02 (Chii Got Out)
Episode 03 (Chii Remebers)
Episode 05 (Chii Discovers)
Episode 06 (Chii Is In Trouble)
Episode 07 (Chii Works)
Episode 08 (Chii Is Bewildered)
Episode 10 (Chii Buys)
Episode 11 (Chii Encounters)
Episode 12 (Chii Ascertains)
Episode 13 (Chii Plays)
Episode 14 (Chii Goes To Sea)
Episode 15 (Chii Entertains)
Episode 17 (Chii Manages)
Episode 19 (Chii Helps)
Episode 20 (Chii Disappears)
Episode 21 (Chii Waits)
Episode 22 (Chii Hopes)
Episode 23 (Chii Answers)
Episode 25 (Chii Decides)
Episode 26 (Chii's Only Person)


Chobits Spesial 01 (Sumomo and Kotoko Deliver)

from : indowebster,megaupload & wikipedia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar